search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pipa di Tiga Wilayah Putus, PDAM Jembrana Upayakan Perbaikan
Sabtu, 29 April 2023, 08:59 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pipa di Tiga Wilayah Putus, PDAM Jembrana Upayakan Perbaikan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

PDAM Amerta Jati melakukan perbaikan jaringan pipa distribusi di wilayah Jembrana, Bali, menyusul banjir yang terjadi pada Kamis, 27 April 2023.

 

Banjir yang disebabkan oleh hujan deras menyebabkan pipa distribusi di sungai Tukad Daya, Banjar Anyar, Desa Batu Agung putus. Akibatnya, pendistribusian air minum terganggu di wilayah Batu Agung, Tegal Asih, Dangin Tukad Daya, Sangkar Agung, Dauh Waru, Budeng, dan sekitarnya.

Menurut Direktur PDAM Amerta Jati I Gede Puriawan, perbaikan pipa distribusi sedang dilakukan untuk mengembalikan pendistribusian air minum ke kondisi normal. Puriawan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan memastikan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan perbaikan pipa distribusi agar pendistribusian air minum dapat kembali normal dalam waktu secepatnya.

PDAM Amerta Jati mengimbau kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Amertha Jati Kabupaten Jembrana yang terdampak gangguan dalam pendistribusian air bersih untuk bersabar sementara waktu dan menghemat penggunaan air selama proses perbaikan berlangsung.

"Pelanggan diharapkan dapat menghubungi PDAM Amerta Jati jika terdapat kendala atau pertanyaan lebih lanjut terkait dengan gangguan pendistribusian air minum ini," pungkasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami