search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Turnamen Futsal Piala Bupati Karangasem Tak Diikuti SMA/SMK dari Empat Kecamatan
Jumat, 5 Mei 2023, 17:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/Turnamen Futsal Piala Bupati Karangasem Tak Diikuti SMA/SMK dari Empat Kecamatan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Sebanyak 10 tim Futsal tingkat pelajar SMA/SMK di Kabupaten Karangasem berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Piala Bupati Karangasem yang digelar serangkaian memperingati HUT Kota Amlapura yang ke-383.

Seluruh tim yang berpartisipasi tersebut perwakilan dari SMA PGRI Amlapura, SMAN 2 Amlapura, SMAN 1 Amlapura, SMKN 1 Amlapura, SMANSA Kubu A dan B, SMAN 1 Rendang, SMKN 1 Kubu, SMAN 1 Bebandem, dan SMAN 3 Amlapura.

Sementara, tidak ada perwakilan tim SMA atau SMK dari Empat (4) Kecamatan, seperti Kecamatan Abang, Kecamatan Selat, Kecamatan Sidemen dan Kecamatan Manggis.

Menurut Ketua Panitia turnamen, I Putu Gede Suwata Berata dikonfirmasi usai pembukaan turnamen Piala Bupati Karangasem, Jumat (5/5/2023) mengatakan, pihaknya sudah mengirimkan undangan kepada seluruh SMA/SMK yang ada di Kabupaten Karangasem untuk bisa mengirinkan tim futsal mereka dalam turnamen piala Bupati Karangasem ini. 

Hanya saja entah apa kendalanya, tidak ada perwakilan tim futsal dari SMA atau SMK yang ada di empat wilayah Kecamatan tersebut. 

"Kami tidak tahu apa kendalanya, kemungkinan karena masih persiapan ujian sehingga mereka tidak biaa mengirimkan perwakilannya, surat undangan sudah kami sebar ke seluruh sekolah," kata Suwata Berata.

Meski demikian, untuk jumlah tim yang berpartisipasi saat ini bisa dikatakan sudah mencukupi, karena dalam turnamen ini minimal ada 8 tim yang ikut, sedangkan sekarang sudah 10 tim. Dalam pelaksanaanya, sistem pertandingan dibagi menjadi dua grup. Satu grup masing-masing dihuni oleh lima tim, untuk pertandingan akan berlangsung mulai hari ini hingga Finak pada 7 Mei 2023 mendatang.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami