search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Soroti Pemasangan Palang di Jalan Teuku Umar Denpasar, Kerap Bikin Macet
Jumat, 12 Mei 2023, 19:20 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Soroti Pemasangan Palang di Jalan Teuku Umar Denpasar, Kerap Bikin Macet.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Warga menyoroti tajam pemasangan palang yang ada di depan Mall Level 21 di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar Barat. Warga menuding keberadaan palang tersebut dipastikan menimbulkan kemacetan. 

Hal itu dikatakan warga saat mengikuti "Jumat Curhat" yang digelar Polsek Denpasar Barat di Mall Ramayana Jalan diponegoro Denpasar Barat, pada Jumat 12 Mei 2023 siang. Dalam gelar "Jumat Curhat" itu dihadiri Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan. 

Keluhan pemasangan palang di depan Mall 21 menurut warga tadi sering menimbulkan kemacetan. Apalagi jam-jam sibuk atau akhir pekan. Tidak hanya itu, warga juga mengeluhkan maraknya pengendara geng motor dan konvoi kendaraan remaja yang ugal-ugalan. 

"Geng motor itu mengganggu dan membahayakan masyarakat," bebernya. 

Menanggapi komentar warga soal pemasangan palang, Kapolsek Made Ari menerangkan akan segera berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan. Pihaknya juga akan mencari solusi agar tidak terjadi kemacetan. 

"Permasalahan di lapangan sudah diatensi dan dilaksanakan untuk dilakukan penindakan," tegasnya. 

Sementara lokasi rawan aksi trek-trekkan menurut Kapolsek Made Ari berada di kawasan Jalan Gatsu Barat dan Lapangan Puputan Badung. 

"Dua lokasi ini kerap jadikan tempat kumpul oleh anak-anak NTT sambil mengkonsumsi miras dan sering terjadi keributan antar mereka," ungkapnya. 

Dibeberkannya, wilayah hukum Polsek Denpasar Barat cukup luas dan saat ini telah terbentuk beberapa group WhatsApp yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Keberadaan group Whatsapp ini memudahkan komunikasi apabila ada permasalahan dan bisa cepat direspons.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami