search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Siswi di Buleleng Magang di Hotel Dicabuli Karyawan, Lapor ke Polisi
Kamis, 1 Juni 2023, 09:27 WITA Follow
image

beritabali/ist/Siswi di Buleleng Magang di Hotel Dicabuli Karyawan, Lapor ke Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Seorang siswi yang tengah magang di Hotel Aditya di Dusun Bunut Panggang Desa Kaliasem Kecamatan Banjar Buleleng menjadi korban dugaan aksi perbuatan cabul. Korban AF (18) lantas mengadukan dugaan tersebut ke Mapolres Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, Rabu 31 Mei 2023 saat dikonfirmasi membenarkan pengaduan dugaan perbuatan cabul yang terjadi pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 pukul 06.30 WITA.

“Kejadian berawal pada saat korban datang ke Hotel Aditya melaksanakan training dan sempat menyapa terlapor dengan sapaan selamat pagi, dan kemudian korban langsung ke resto,” ungkapnya.

AKP Sumarjaya menyebutkan, saat korban sedang duduk di resto sambil bermain handphone, terlapor kemudian memijet paha korban, bahkan tangannya setelah itu mengarah ke bagian dada dan paha.

"Saat itu terlapor mengatakan saya suka yang montok montok. Dalam peristiwa itu juga korban sempat melalukan perlawanan dengan menepis setiap pijetan dan sentuhan tangan yang dilakukan terlapor,” ujar Sumarjaya.

Terlapor yang telah diadukan ke Mapolres Buleleng diduga merupakan karyawan hotel setempat dan beralamat di Desa Kaliasem berinisial KS (50) dan atas pengaduan itu, Unit PPA dan Tipiter Sat Reskrim Polres Buleleng masih melakukan pendalaman.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami