search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Senggol Motor Rekannya Saat Hendak Nyalip, Turis Rusia Tewas di Benoa
Minggu, 4 Juni 2023, 17:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Senggol Motor Rekannya Saat Hendak Nyalip, Turis Rusia Tewas di Benoa.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang turis asal Rusia bernama Shamatkov Wmtkob (12). Pelajar asing itu tewas usai mengalami tabrakan di Jalan Pelabuhan Benoa Selatan Pertamina, Denpasar Selatan, pada Minggu 4 Juni 2023 sekitar pukul 04.30 WITA. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor DK 5585 FBO yang dikendarai oleh korban, dan sepeda motor DK 2364 KBB ditunggangi oleh Timofei Kulikov (30) asal Rusia. 

Dijelaskannya, kedua sepeda motor itu awalnya melaju secara beriringan dari arah utara ke selatan. Dimana sepeda motor DK 2364 KBB berada di depan, sedangkan motor korban DK 5585 FBO berada di belakang. 

Setibanya di lokasi, sepeda motor korban berusaha mendahului motor DK 2364 yang berada di depan. Namun saat melaju, terjadi senggolan hingga sepeda motor korban terjatuh ke aspal. 

AKP Sukadi mengatakan dalam kejadian lakalantas itu korban kurang hati-hati berkendara hingga bersenggolan dengan motor rekannya sendiri. 

"Di TKP terjadi senggolan hingga motor korban terjatuh. Korban kurang berhati-hati berkendara," bebernya pada Minggu 4 Juni 2023. 

Dari peristiwa itu korban Shamatkov mengalami cedera kepala berat dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan rekannya Timofei Kulikov mengalami luka pada bagian kanan perut. Korban Timofei langsung dilarikan ke rumah sakit. 

Baca juga:
Turis Rusia yang Hilang Terseret Arus di Pantai Saba Belum Ditemukan

"Korban meninggal di lokasi kejadian," ungkap AKP Sukadi. 

Dijelaskannya, Polisi sudah memeriksa keterangan rekan korban pada saat kejadian yakni Timofei Netpobny (27) dan Rahmad Hasril Ramadhan (23). Hingga kini kasus lakalantas itu masih ditangani jajaran Satlantas Polresta Denpasar. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/bgl



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami