search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bengkel Suku Cadang di Gianyar Terbakar, Barang-barang hingga Mobil Antik Gosong
Rabu, 21 Juni 2023, 12:04 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bengkel Suku Cadang di Gianyar Terbakar, Barang-barang hingga Mobil Antik Gosong.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bengkel suku cadang atau spare part mobil di Jalan Udayana, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar terbakar. Akibat kejadian itu, sparepart kendaraan hingga mobil antik gosong dengan kerugian ratusan juta rupiah. 

Informasi yang dihimpun, awalnya pemilik bengkel, Ni Wayan Nilawati tidur di rumahnya pada Senin malam (19/6) pukul 21.30, tiba-tiba lampu rumahnya padam gelap gulita di bengkelnya.

Karena curiga, pemilik bengkel langsung keluar kamar tidurnya. Ternyata, pemilik bengkel sudah mendapati bangunan bengkel terbakar mengeluarkan api dengan kepulan asap tebal.

Dari sana kemudian, warga berusaha menolong menggunakan alat seadanya. Termasuk memanggil petugas Damkar untuk menyemprot air ke titik api.

Kepala Satpol PP Gianyar, Made Watha yang membidangi Damkar membenarkan kejadian tersebut. “Sudah kami tangani dengan menerjunkan armada beserta petugas ke lokasi,” ujarnya, Rabu (21/6).

Kebakaran diduga disebabkan oleh adanya api dupa yang masih menyala usai sembahyang di pelangkiran showroom tersebut. “Kerugian mencapai kurang lebih ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Lantaran cepat ditangani, maka api berhasil dipadamkan dan api tidak sampai merembet ke bangunan lainnya. “Kami turunkan 2 mobil dan 12 petugas, api berhasil dipadamkan tidak sampai merembet,” tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami