search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aniaya Staf Honorer, Kabid Kesbangpol Bali Dicopot
Kamis, 20 Juli 2023, 20:57 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Aniaya Staf Honorer, Kabid Kesbangpol Bali Dicopot.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Gubernur Bali I Wayan Koster telah mengonfirmasi telah mencopot Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Badan Kesatuan bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Pemprov Bali berinisial IBYD dari jabatannya yang melakukan penganiayaan terhadap staf honorer berinisial IGY.

Akibat perbuataannya, IBYD pun dilaporkan ke polisi.

"Sudah dicopot Kabid-nya. Iya sudah dicopot," kata Gubernur Bali, Wayan Koster, di Kantor DPRD Bali, Kamis (20/7).

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata menambahkan kasus itu sudah diproses di Polsek Denpasar Timur. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke penegak hukum.

Dia mengaku tida tahu persis peristiwa penganiayaan tersebut. Sebab saat kejadian, dirinya sedang mengikuti Sidang Paripurna di Kantor DPRD Bali.

"Saya kebetulan lagi sidang di DPRD. Jadi terus terang saat kejadian (tidak tahu), itu kemarin ada kejadian di kantor. Tapi secara prinsip kita sudah mediasi tapi kita berikan hak kepada yang bersangkutan (korban), haknya dia untuk tetap melanjutkan, iya kita hormati," katanya.

Penyebab penganiayaan belum diketahui pasti. Tetapi informasi sementara, IBYD menganiaya korban karena emosi. Meski belum diketahui pemicu pelaku emosi pada stafnya

"Itu hanya emosi sesaat. Sebenarnya secara prinsipnya tidak ada persoalan, cuma mungkin dia emosi sesaat. Nanti detailnya di Polsek Denpasar Timur," katanya. (sumber: merdeka.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami