search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hilang Seminggu, Kakek di Buleleng Ditemukan Tewas di Semak-semak
Senin, 21 Agustus 2023, 18:01 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hilang Seminggu, Kakek di Buleleng Ditemukan Tewas di Semak-semak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Warga Desa Petandakan, Kecamatan Buleleng yang dilaporkan hilang, Senin 21 Agustus 2023 ditemukan meninggal di Tukad Kayoandari Desa Petandakan. 

I Gede Sedana (80) beralamat di Dusun Pondok, Desa Petandakan dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Selasa 15 Agustus 2023 sekitar pukul 01.30 WITA.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika menyebutkan, langkah-langkah pencarian telah dilakukan pihak terkait dengan hilangnya seorang kakek di Desa Petandakan. Namun belum membuahkan hasil hingga kemudian secara tidak sengaja ditemukan warga di Tukad Kayoandari di desa setempat.

Kasi Humas Darma Diatmika menuturkan, berawal saat Putu Merta (45) warga Desa Sari Mekar tengah mencari madu di sekitar Tukad Kayoandari, saat itu Putu Merta mencium bau tidak sedap hingga dilakukan penelusuran dan menemukan korban I Gede Sedana telah tidak bernyawa.

“Ditemukan seorang laki-laki yang sudah dalam keadaan tergeletak di semak-semak bambu yang masih menggunakan pakaian, dikarenakan tidak berani mendekati, saksi Putu Merta melaporkan kepada aparat Desa Petandakan,” ungkap AKP Darma Diatmika.

Baca juga:
Kakek 70 Tahun di Karangasem Diduga Cabuli Siswi SD

Dari penemuan tersebut aparat desa bersama bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat mendatangi lokasi penemuan, setelah dicek salah satu keluarga ikut melihat untuk memastikan terhadap salah satu keluarganya yang hilang hampir sepekan.

“Memang benar itu keluarganya dan dilakukan evakuasi,” ujarnya.

Upaya evakuasi dilakukan Tim Basarnas Buleleng di lokasi penemuan dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan. Kasus ini masih dilakukan penanganan oleh Unit Reskrim  Polsek Kota Singaraja.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami