search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penemuan Diduga Sejumlah Organ Tubuh di Pantai Yeh Malet, Ini Kata Polisi
Senin, 4 September 2023, 17:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penemuan Diduga Sejumlah Organ Tubuh di Pantai Yeh Malet, Ini Kata Polisi.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Penemuan yang diduga adalah organ tubuh manusia di pesisir Pantai Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem hingga kini masih diselidiki. 

Belum diketahui secara pasti darimana benda yang diduga organ tubuh tersebut berasal, menyusul setelah dipastikan tidak ada laporan orang hilang yang masuk di jajaran kepolisian Polres Karangasem. 

"Ini belum bisa kita pastikan darimana asalnya, masih diperiksa di RS, kita juga sempat lakukan penyisiran kembali di sekitar lokasi penemuan untuk mencari bagian lainnya, namun nihil hasil. Selain itu sejauh ini kita belum ada menerima laporan orang hilang, kita juga masih koordinasikan dengan Polres jajaran," kata Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Reza Pranata dikonfimasi, Senin (4/9/2023). 

Ia mengimbau, apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar bisa menyampikan langsung ke Polres Karangasem maupun kepada pihak kepolisian terdekat baik itu Babinkamtibmas maupun Polsek. 

Sebelumnya, diduga potongan kaki manusia ditemukan oleh seorang pemancing di pesisir Pantai Yeh Malet Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Karangasem pada Sabtu malam (2/9/2023) sekitar pukul 22.00 WITA. 

Awalnya seorang pemancing bernama Sutawan (28) tahun sedang mencari umpan ikan yang terdampar di pesisir pantai untuk memancing. Potongan organ tersebut sempat diduga ikan, namun setelah didekati ternyata itu adalah potongan kaki manusia. Tidak jauh dari lokasi, juga ditemukan organ lainnya seperti jantung, usus dan hati.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami