search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Pelaku Pengeroyokan di Desa Kaba-Kaba Ditangkap, Satu Masih Buron
Minggu, 10 September 2023, 19:38 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Pelaku Pengeroyokan di Desa Kaba-Kaba Ditangkap, Satu Masih Buron.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Pihak Reserse Kriminal Polres Tabanan meringkus tiga orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang buruh proyek vila di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri pada Jumat, (8/9) malam. 

Akibat kejadian ini, seorang buruh proyek atas nama Didik Haryono, 28 tahun asal Madura, Jawa Timur mengalami luka serius. 

“Tiga sudah kami amankan, satu orang masih buron,” ujar Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Arung Wiratama Minggu, (10/9). 

Sebelummya, kasus pengeroyokan yang menyebabkan korban luka serius ini ditangani oleh Polsek Kediri hingga akhirnya diambil alih Polres Tabanan sejak Jumat, (8/9). 

“Kasus sudah diambil alih Reskrim Polres Tabanan,” kata Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti. 

Sementara kondisi korban Didik Haryono, 28 karena mengalami luka serius akhirnya dirujuk ke RSUP Prof dr Ngoerah. Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Tabanan Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Arung Wiratama, mengatakan masih mendalami kasus peristiwa penganiayaan. 

Dari hasil keterangan sejumlah saksi, terduga pelaku berjumlah 3 – 4 orang. 

“Motif juga kami masih dalami. Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi,” ujarnya. 

Dia juga mengakui sebelum berujung penganiayaan, terduga pelaku ini sempat ada kegiatan pesta minuman keras. Namun cerita utuh peristiwa sedang didalami.  “Apa tersinggung atau bagaimana masih belum valid,” ujarnya. 

Pada Jumat malam, kepala wilayah Banjar Tegal Kepuh, I Putu Agus Indra Jaya mendapatkan informasi dari warga jika seorang buruh proyek atas nama Didik Haryono menjadi korban pengeroyokan. Ia pun lantas mengecek ke lokasi dan benar memdapati korban sudah mengalami luka-luka. 

Selanjutnya, Agus Indra melaporkan kejadian ini ke Polsek Kediri hingga anggota Polsek ke lokasi bersama dengan ambulan milik RSUD Tabanan. Selanjutnya korban dibawa untuk mendapatkan perawatan. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami