search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Hanura Karangasem 'All Out' Pertahankan Tiga Kursi, Meski Ada Kader Loncat ke Partai Lain
Rabu, 20 September 2023, 17:24 WITA Follow
image

beritabali/ist/Hanura Karangasem 'All Out' Pertahankan Tiga Kursi, Meski Ada Kader Loncat ke Partai Lain.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Partai Hanura Karangasem sepertinya tidak mau ambil pusing terhadap keputusan salah satu kader yang kini masih duduk di kursi legislatif memilih berpaling ke Partai lain dalam proses pencalonan pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan secara terang-terangan, Hanura Karangasem menyatakan akan bertarung secara habis-habisan (all out) pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan misi untuk mempertahankan 3 kursi legislatif yang sebelumnya diraih serta merebut peluang untuk menambah kursi. 

"Kami sadar di Pemilu mendatang juga ada penambahan partai, kami tetap semangat kami akan berjuang semaksimal mungkin, seperti slogan "From Zero to Hero" berjuang untuk bisa mempertahankan perolehan kursi," kata Ketua DPC Partai Hanura Karangasem, I Wayan Budi, Rabu (20/9/2023). 

Disinggung terkait strategi yang akan diterapkan, Budi enggan membeberkannya lebih jauh. Namun yang pasti pihaknya memiliki cara dan strategi untuk bisa mempertahankan perolehan kursi DPRD Karangasem pada Pileg 2024.

Sementara itu, terkait dengan tindak lanjut kepada anggota dewan Karangasem dari Partai Hanura yang memutuskan untuk nyaleg lewat partai lain, Budi megaku saat ini sedang berproses untuk penggantian antar waktu (PAW). Bahkan ia meyakini, proses PAW bisa diselesikan sebelum KPU mengumumkan DCT sehingga kekosongan bisa langsung terisi. 

"Sudah berproses di DPD dan DPP. Untuk PAW akan diisi oleh calon yang mendapat suara nomor dua waktu Pemilu sebelumnya," terang Budi.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami