search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Hadiri Perayaan Maulid Nabi Warga Islam di Denpasar
Jumat, 29 September 2023, 19:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Hadiri Perayaan Maulid Nabi Warga Islam di Denpasar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya atau yang dikenal De Gadjah turut hadir pada perayaan Hari Maulid Nabi di Jalan Mirah Pemecutan Kelod, Denpasar Barat (28/9). De Gadjah duduk berdampingan dengan tokoh yang dihormati Habib Mahdi Al Maghrib. 

Sebagai Wakil Ketua DPRD Denpasar De Gadjah diundang berbaur bersama saudara Muslim merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Ia berharap semua umat saling menghargai dan menghormati terlebih di Bali kebersamaan sudah dimulai dari nenek moyang kita. 

"Contoh tanah ini (dipakai acara Maulid) adalah tanah puri tuan rumah Anak Agung Ngurah Permadi tapi semua nyaman dan damai berkegiatan dan ibadah," ujar De Gadjah. 

Kehadiran De Gadjah juga bentuk menjaga toleransi keberagaman. Dan tidak lupa juga ikut berinfak pada acara Maulid Nabi. 

Seperti pesan Ketua Umum Gerindra Bali Prabowo Subianto mengajarkan perjuangan kader Gerindra berlandaskan Bhineka Tunggal Ika, memperjuangkan seluruh rakyat Indonesia, semua suku, ras dan semua agama. 

"Ketika saya diberikan mandat oleh Pak Prabowo sebagai Ketua DPD Gerindra Bali Jaga adat istiadat dan budaya Bali, jaga kelestarian alam Bali, Menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama di Bali," tegas Ketua Pertina Bali ini.

Sebagai wakil rakyat ia berpesan menjelang Pemilu untuk memilih pemimpin berdasarkan akhlak dan sepak terjang, juga hari nurani

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami