search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Korban Tabrak Lari di Tulikup Gianyar Tewas, Polisi Buru Penabrak
Selasa, 3 Oktober 2023, 17:08 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Korban Tabrak Lari di Tulikup Gianyar Tewas, Polisi Buru Penabrak.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kasus tabrak lari menimpa pengendara motor Honda Supra DK 4765 MC, I Putu Juliantarawan saat mengendarai motor di Jalan Raya Tulikup pada Minggu (1/10/2023) pukul 17.30 WITA. 

Stang motornya kesenggol mobil yang tak diketahui identitasnya. Karena disenggol, motor oleng dan terjatuh. Korban juga mengalami luka parah. Yakni di bagian wajah, pelipis, bibir cedera kepala berat. Korban meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Kapolsek Gianyar, Kompol Gde Sudyatmaja membenarkan kejadian tersebut. "Ya terjadi kecelakaan antara motor dan mobil. Stang motor diserempet mobil, namun mobil tidak berhenti, melanjutkan perjalanan," ujar dia.

Korban dalam keadaan terluka parah sempat dilarikan ke RS Bhakti Medika Klungkung, Jalan IB Mantra yang tak jauh dari wilayah Tulikup Gianyar. Karena posisi kejadian dekat perbatasan Klungkung.

Sayangnya, hingga Selasa (3/10/2023), pengemudi mobil belum ditemukan. "Mobil dan pengemudi tidak diketahui identitasnya," jelas dia.

Polisi masih memburu mobil dan penabrak. "Kami masih lakukan penyelidikan," jelas dia.

Akan tetapi, situasi saat kejadian minim saksi mata dan juga tidak ada rekaman video. Polisi berusaha mengejar pengendara mobil untuk mengklarifikasi kejadian dari versi mobil. 

Sementara itu, korban asal Banjarangkan Klungkung telah diserahkan kepada sanak keluarga korban. Selanjutnya jasad korban diupacarai sesuai adat Bali.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami