search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Alat Panggang Roti Terbakar, Coffee Shop di Ubud Nyaris Ludes
Senin, 6 November 2023, 14:26 WITA Follow
image

beritabali/ist/Alat Panggang Roti Terbakar, Coffee Shop di Ubud Nyaris Ludes.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Ubud mendadak heboh lantaran alat panggang roti di coffee shop di Jalan Monkey Forest, Banjar Ubud Kelod, terbakar pada Minggu (5/11/2023) pukul 22.45 WITA. Api yang membesar dari alat panggang nyaris meludeskan seisi toko.

Informasi yang dihimpun oleh warga sekitar, bahwa coffee shop itu memang menjual kopi lengkap dengan jajanan berupa roti. Mendadak, alat panggang yang biasa digunakan untuk membuat roti bakar memercikkan api dan asap dan situasi pun menjadi panik.

Petugas di coffee shop berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Akan tetapi, karena api tersebut membesar, maka warga memanggil petugas Damkar Gianyar.

Kabid Pemadam Kebakaran Gianyar Putu Pradana menyatakan setelah menerima laporan, Damkar sebanyak 2 unit armada langsung tiba di lokasi sekitar 5 menit. 

Sebab, posko Damkar berada di Ubud, dekat perempatan patung Arjuna. "Pokok benda yang terbakar, alat pemanggang roti sebanyak 1 unit seluas 2×1meter," jelas dia.

Tidak ada korban dalam kejadian itu. Lantaran cepat sampai, maka upaya pemadaman hanya dilakukan 30 menit. "Kerugian sekitar Rp 80 juta. Penyebab dalam penyelidikan," tutup dia. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami