search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Batal Konser, BMTH Liburan ke Bali, Warganet: Be Ajak Singgah Mulih
Senin, 13 November 2023, 21:47 WITA Follow
image

bbn/net/Batal Konser, BMTH Liburan ke Bali, Warganet: Be Ajak Singgah Mulih.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Setelah konsernya di Jakarta batal digelar, grup band asal Inggris Bring Me The Horizon (BMTH) memutuskan untuk liburan ke Bali

Hal ini terungkap dari unggahan salah satu akun Instagram @adisuryadharma, Minggu, 12 November 2023. Terlihat seorang pria yang diketahui bernama Adi Suryadharma, berfoto dengan vokalis BMTH Oliver Sykes. Selain itu, ada juga anggota BMTH yang lain pada foto kedua yang diunggahnya.

"Be ajak singgah mulih, ade lawar klungah ajak rujak tibah jumah, (sudah diajak mampir ke rumah, ada lawar klungah dan rujak tibah-red)" tulis Adi Suryadharma dalam keterangan unggahannya.

Postingan itu pun membuat penasaran para penggemar BMTH yang seharusnya menonton konser mereka pada akhir pekan kemarin. Warganet pun bertanya kepada sang pemilik akun dalam kolom komentar mengenai tujuan keberangkatan Oliver cs itu.

"Bang, ini Babang Oli tujuannya kemana?" tanya @hngstn11.

"Di Bali, bang," @adisuryadharma.
 
Keberangkatan BMTH ke Bali dilakukan setelah pihak promotor Ravel Entertainment mengumumkan pembatalan konser yang seharusnya digelar selama dua hari di Jakarta. BMTH direncanakan menggelar konser di Beach City International Stadium, pada 11-12 November 2023, tetapi batal digelar karena kendala teknis.

"Saya, Ravel Junardy, selaku promotor Ravel Entertainment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan setlist penampjl utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis," tulis pihak promotor dalam unggahan di akun Instagram @ravelentertaiment, Sabtu, 11 November 2023.

"Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua dibatalkan," lanjutnya.

Para para penonton pemegang tiket konser BMTH, hari pertama akan mendapatkan pengembalian dana secara proporsional. Sementara hari kedua, akan mendapatkan pengembalian dana secara penuh. Nantinya Ravel Entertainment akan mengumumkan secara detail terkait hal tersebut melalui media sosial. (sumber: medcom.id)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami