search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ronaldo Banjir Pujian Usai Tolak Penalti Untuk Al Nassr
Selasa, 28 November 2023, 13:03 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Ronaldo Banjir Pujian Usai Tolak Penalti Untuk Al Nassr

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Cristiano Ronaldo mendapat banyak pujian usai menolak mendapatkan penalti saat Al Nassr melawan Persepolis di Liga Champions Asia.

Ronaldo menolak dihadiahi penalti saat Al Nassr ditahan imbang tanpa gol oleh Persepolis dalam laga lanjutan Grup E Liga Champions Asia di Al Awwal Park Stadium, Selasa (28/11) dini hari WIB.

Aksi sportif itu ditunjukkan Ronaldo pada awal laga. Ketika itu, gelandang Persepolis Soroush Rafiei gagal mengontrol bola dengan sempurna di kotak penaltinya saat mereka sedang bertahan dari serangan Al Nassr.

Bola liar kemudian direbut oleh Ronaldo, lalu ada gerakan kaki Rafiei yang terlihat menutup pergerakan Ronaldo yang membuat CR7 terjatuh.

Wasit asal China, Ning Ma langsung menunjuk titik 12 pas. Pemain Persepolis kemudian melakukan protes atas keputusan tersebut, sementara para pemain Al Nassr tampak senang, terkecuali Ronaldo yang menghampiri wasit dan menolak penalti.

Aksi sportif Ronaldo ini mendapat banyak pujian dari netizen di media sosial.

"Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak pada tahun 2023, malah dia mengatakan kepada wasit bahwa itu bukan penalti. Sportivitas yang luar biasa," ucap seorang netizen dikutip dari Sportbible.

"Cristiano Ronaldo mendapatkan penalti dan wasit memberikannya, tapi dia mengatakan kepada wasit bahwa itu bukan penalti. Mentalitas yang bagus," kata netizen lainnya.

"Cristiano Ronaldo mendapatkan penalti tetapi kemudian mengatakan kepada wasit bahwa itu bukan penalti. Kelas," ucap netizen lainnya.

"Pemain paling rendah hati, paling berbakat, dan paling berbakat secara teknis dalam sejarah permainan," kata warganet lainnya.(sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami