search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bule Wanita Rusia Tabrak Pohon Perindang di Kerobokan, Mobil Rusak Parah
Senin, 18 Desember 2023, 21:28 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bule Wanita Rusia Tabrak Pohon Perindang di Kerobokan, Mobil Rusak Parah.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Hilang kendali saat berkendara, mobil Toyota Raize DK 1459 FBM yang dikendarai wanita warga negara Rusia bernama Alina Krutilina (27) menabrak pohon perindang di Jalan Mertanadi, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin 18 Desember 2023 sekitar pukul 00.50 WITA. 

Beruntung, Alina tidak mengalami luka parah, hanya mobilnya terlihat rusak berat. Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan yang menimpa Alina karena mengemudikan mobil tidak berhati-hati. Sebelum kejadian, Alina mengemudikan mobil melaju dari arah selatan ke utara. 

Pas di lokasi, mobil tersebut lepas kendali hingga tabrak pohon perindang di pinggir jalan. Saking kerasnya tabrak pohon, kendaraan itu berputar-putar dan menghadap ke arah selatan. Sehingga, Alina mengalami cedera luka memar ringan pada tangan kiri dan lutut kanan. 

"Kendaraan yang dikemudikannya mengalami kerusakan parah pada bagian depan, bemper dan roda depan lepas," bebernya. 

Dalam penjelasanya ke Polisi, Alina mengaku berkendara kurang hati-hati. Untung saja, mobil yang lepas kendali itu tidak menabrak kendaraan lainnya yang melintas di lokasi. Meski demikian, kecelakaan itu sempat menimbulkan kepadataan arus lalu lintas. 

"Anggota Satlantas Polres Badung yang datang ke lokasi TKP langsung melakukan pengaturan. Kami dari kepolisian mengimbau kepada seluruh pengendara agar berkendara dalam kondisi prima," terang AKP Sukadi. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami