search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bradley Cooper dan Gigi Hadid Makin Serius, Disebut Sudah Pacaran Lama
Selasa, 26 Desember 2023, 14:09 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Bradley Cooper dan Gigi Hadid Makin Serius, Disebut Sudah Pacaran Lama

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid disebut makin serius. Gigi bahkan sudah cukup lama menghabiskan waktu bersama Cooper di Philadelphia.

"Segalanya berjalan dengan baik," kata sumber dekat pasangan pria 48 tahun dan perempuan 28 tahun tersebut kepada People seperti yang dirilis Jumat (22/12).

"Mereka makin serius," kata sumber tersebut. "Gigi juga menghabiskan waktu di Philadelphia dengan Bradley,"

"Mereka cukup santai ketika mereka berada di kota baru-baru ini dan berkencan malam di ruangan privasi di sebuah restoran lokal," katanya.

"Mereka sudah berkencan diam-diam lebih lama sebelum muncul ke publik dan sangat menjaga hal itu, mencoba melihat apakah semuanya akan berhasil di antara mereka," kata sumber itu.

"Mereka diam-diam sudah beberapa bulan bersama dan segalanya berjalan dengan baik," katanya.

Bradley Cooper sebelumnya dikabarkan makin mendekat ke Gigi Hadid. Aktor 48 tahun tersebut disebut membeli sebuah rumah dekat peternakan keluarga Hadid di Pennsylvania.

Diberitakan Page Six pada Kamis (14/12), rumah tersebut masih satu kawasan dengan peternakan kuda milik ibunda Gigi Hadid, Yolanda, yang seharga US$4 juta.

Cooper dan Hadid sendiri sempat menginap bersama di area tersebut bulan lalu, tepatnya di resor mewah River House at Odette's, New Hope, Pennsylvania.

Pada Oktober 2023, Gigi Hadid dan Bradley Cooper disebut memilih pacaran di rumah Taylor Swift di Rhode Island, atau yang dikenal sebagai Holiday House atau High Watch.

Diberitakan The Mirror dan Page Six pada Minggu (15/10), keputusan Hadid dan Cooper itu disebut dilakukan untuk menghindari sorotan di New York City.

"Dan Taylor dengan senang hati membantu mereka," lanjut si sumber. "Taylor bilang pintu rumahnya selalu terbuka untuk digunakan mereka,"

Kabar itu muncul setelah pada 9 Oktober lalu, Hadid dan Cooper disebut kedapatan makan malam bersama di sebuah restoran di New York City. Keduanya juga kedapatan tertangkap kamera berada dalam mobil yang sama.(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami