search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Pohon Perindang di Lukluk
Kamis, 11 Januari 2024, 20:46 WITA Follow
image

beritabali/ist/Sopir Ngantuk, Truk Tabrak Pohon Perindang di Lukluk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Mengendarai truk dalam keadaan mengantuk, sopir bernama Benyamin Pidi Amah (24) menabrak pohon perindang di seputaran Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di depan Balai Banjar Tengah Lukluk, Br Tengah, Kelurahan Lukluk, Mengwi, Badung, pada Kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 13.00 WITA. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sang sopir hanya mengalami luka lecet pada telinga, dan sikut tangan kiri. Ia tidak dirawat. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, truk yang mengalami kecelakaan lalu-lintas itu berplat AG 9721 UV. Truk disopiri oleh Benyamin Pindi Amah asal Desa Praing Kereha, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

"Kondisi cuaca di TKP cerah dan lalu lintas lancar," bebernya. 

Sebelum kejadian, mobil Truk AG 9721 UV bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Setiba di lokasi kejadian, sopir truk mengantuk dengan kecepatannya hilang kendali dan oleng ke kiri. 

Selanjutnya, sopir menabrak pohon perindang yang berada di sebelah barat jalan. Kerugian materiil dalam kejadian itu mencapai Rp2 juta dari kerusakan genteng milik warga dan kendaraan. 

"Sopir truk mengantuk dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan," ujar Iptu Sudana, pada Kamis 11 Januari 2024. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami