search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Oknum Satpol PP Jembrana Terciduk Bawa Sabu Saat Kumpul Bersama Teman
Senin, 22 Januari 2024, 14:53 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Oknum Satpol PP Jembrana Terciduk Bawa Sabu Saat Kumpul Bersama Teman.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, JEMBRANA.

Seorang oknum pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jembrana berinisial A ditangkap oleh jajaran Polres Jembrana setelah ditemukan membawa narkotika jenis sabu di dalam jok motornya pada Sabtu (20/1/2024) lalu di kawasan pusat kota Negara saat petugas Polres Jembrana melakukan patroli gabungan. 

Saat itu, oknum Satpol PP tersebut sedang berkumpul bersama teman-temannya di salah satu taman kota.

Kasi Humas Polres Jembrana, Iptu Komang Triatmajaya, mengonfirmasi penangkapan oknum pegawai Pemkab Jembrana yang terjadi saat patroli gabungan di areal berkumpul anak-anak muda. 

Triatmajaya menyebut bahwa selama patroli gabungan, petugas berhasil mengamankan satu terduga pelaku berserta barang bukti sabu-sabu. Oknum Pol PP saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Jembrana, sementara petugas terus melakukan pengembangan untuk mengungkap asal barang tersebut.

"Informasi awal terduga pegawai SatpolPP Jembrana, masih tahap pengembangan," ungkap Triatmajaya. 

Sementara Kepala SatpolPP Kabupaten Jembrana, I Made Leo Agus Jaya, membenarkan penangkapan salah satu oknum pegawainya oleh pihak kepolisian, tetapi belum dapat memastikan terkait indikasi narkoba, dan menyerahkan hal tersebut kepada Polres Jembrana.

Editor: Robby

Reporter: bbn/jbr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami