search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Luna Maya Beri Penjelasan Soal Viral Marahi Karyawan
Kamis, 1 Februari 2024, 14:54 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Luna Maya Beri Penjelasan Soal Viral Marahi Karyawan

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Luna Maya buka suara soal video dirinya memarahi karyawannya yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Menurut Luna, hal tersebut adalah bagian dari pekerjaannya sebagai pemimpin perusahaan.

"Bekerja di perusahaan, kalau ratingnya jelek, dipanggil enggak sama atasan? Sama sajalah dunia pekerjaan," kata Luna Maya seperti diberitakan detikHot pada Kamis (1/2).

"Semua punya gol masing-masing. Saya sebagai pemimpin perusahaan cuma ingin yang terbaik saja," lanjutnya.

"Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek, artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus, penjualan jelek, detail enggak dipikirin, marketing jelek, nanti saya enggak bisa gaji mereka," kata Luna.

Menurut Luna, dirinya selaku pemimpin perusahaan punya tanggung jawab atas keberlangsungan usaha tersebut. Ia menilai, sudah sewajarnya bila dirinya memberikan koreksi dan teguran bila anggotanya tak bisa memenuhi tugas seperti semestinya.

"Ini kan masalah hidup mati perusahaan," kata Luna Maya. "Saya kan inginnya yang terbaik, supaya produk kami itu benar-benar ke konsumen juga kena, jadi pas," lanjutnya.

Selain berprofesi sebagai aktris dan model, Luna Maya memiliki beberapa unit usaha lainnya yang bergerak di bidang kosmetika, mode, hingga agensi hiburan digital.

Luna Maya sempat viral pekan lalu setelah sebuah video menampilkan dirinya memarahi sejumlah karyawannya di dalam ruangan rapat. Namun tak diketahui identitas perusahaan Luna yang ada dalam video tersebut.

Dalam video yang direkam diam-diam oleh teman salah satu pegawai yang diomeli oleh Luna Maya tersebut, aktris itu bahkan sampai menggebrak meja sebelum mempertanyakan presentasi pegawainya.

Meski suara omelan Luna Maya tak terdengar jelas karena terhalang kaca, tapi model itu jelas mempertanyakan konsep kampanye yang dipaparkan yang tampaknya tidak memenuhi keinginan Luna.

Video tersebut menuai banyak reaksi netizen. Sebagian menilai Luna Maya wajar bila memarahi bawahannya, sementara yang lain merasa kaget karena Luna Maya bisa semarah dalam video.

"Serius nanya, ada yaa kantor yg boss nya gak pernah marah2???" kata seorang netizen.

"Bagus ya Luna Maya tegas. Namanya juga bos harus tegas," kata yang lain.

"Karyawan nama beauty emang pada takut sama LM," kata lainnya.

"Yang up vt gak ada etikaaaa" timpal yang lain.

"Kirain bakal semarah apa.. itu sih masih halus." kata yang lain.

(sumber: cnnindonesia.com)
 

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami