search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Warga Bukit Tongala Karangasem Berharap Segera Dapat Perbaikan Jalan
Rabu, 6 Maret 2024, 20:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Warga Bukit Tongala Karangasem Berharap Segera Dapat Perbaikan Jalan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Puluhan warga Bukit Tongala, Dusun Pegubugan, Desa Duda, Kecamatan Selat, Karangasem berharap agar akses jalan utama di wilayah mereka bisa segera mendapat perbaikan.

Pasalnya, jalan tersebut merupakan akses utama bagi warga untuk pergi ke pasar maupun fasilitas umum lainnya seperti Puskesmas, Kantor Desa maupun akses ke sekolah bagi anak-anak yang tinggal disana. 

Harapan ini disampaikan secara langsung kepada Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika saat melaksanakan kegiatan reses masa sidang II di salah satu Balai Subak yang ada di wilayah Bukit Tongala pada Selasa (5/3/2024).

"Ya tadi warga menyampaikan aspirasi mereka, agar jalan yang menjadi akses utama warga diwilayah Bukit Tongala ini bisa diperbaiki, peran jalan ini cukup vital untuk akses perekonomian, pertanian dan juga akses ke fasilitas umum lainnya," kata Suastika. 

Menurut Sustika, sebenarnya untuk perbaikan jalan tersebut sudah sempat diagendakan melalui dana BKK Provinsi Bali pada tahun 2024 ini, hanya saja menurut informasi yang pihaknya terima anggaran BKK tahun 2024 ini difokuskan untuk menutupi BKK tahun sebelummya sehingga kemungkinan perbaikan belum bisa dilakukan ini. 

"Jika tidak memungkinkan melalui dana BKK, nanti akan coba kita anggarkan melalui APBD Induk 2025, semoga jalan ini bisa segera mendapat penanganan," harap Suastika.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami