search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aksi Nekat Seorang Warga Coba Bunuh Diri di Pantai Lembeng
Jumat, 3 Mei 2024, 10:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Aksi Nekat Seorang Warga Coba Bunuh Diri di Pantai Lembeng.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Aksi nekat dilakukan oleh seorang warga dengan melakukan percobaan bunuh diri di Pantai Lembeng, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati pada Kamis malam (2/5/2024). Beruntung, aksi nekat itu berhasil digagalkan petugas gabungan yang langsung sigap.

Informasi yang diterima, warga tersebut awalnya mendatangi Pantai Lembeng. Sebagaimana diketahui, ombak Pantai Lembeng cukup tinggi, seperti di Pantai Padanggalak.

Warga itu tampak menuju ke arah yang gelap. Tentu saja gerak-gerik warga itu mencurigakan warga lainnya yang berada di tepi pantai. Akhirnya, aksi itu dilaporkan ke petugas terkait.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar Gusti Ngurah Dibya Presasta membenarkan kejadian tersebut. Mendapatkan informasi, pihaknya telah menerjunkan Balawista Gianyar yang ngepos di Pantai Rangkan langsung menuju Pantai Lembeng.

Selain BPBD, hadir dari pihak kepolisian Polairud Polres Gianyar. Warga itu pun akhirnya berhasil dibujuk dan ditenangkan petugas. "Korban percobaan bunuh diri sudah diamankan oleh Polsek Sukawati dan saat ini sudah di bawa ke rumah sakit," jelas dia.

Mengenai kronologis dan penyebab kejadian, pihaknya tidak memperoleh informasi secara terperinci. Yang jelas, pihaknya mengucapkan terima kasih atas sinergi bersama menjaga kedaruratan di Gianyar. "Suksma kerjasamanya untuk semua sahabat," tutup dia. 

Catatan redaksi: 

Hidup memang terkadang membuat individu goyah hingga berpikir untuk jalan pintas mengakhiri hidup. Namun percayalah ada jalan keluar yang lebih baik dari kematian. 

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silakan menghubungi P3B (Pusat Pelayanan Pencegahan Bunuh Diri) Keluarga Compassion Tel: 082335555644, XL: 081999162555, IND: 08587536536

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami