search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Dua Truk Tronton Tertimpa Pohon Tumbang di Jalur Denpasar-Gilimanuk
Rabu, 8 Mei 2024, 11:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/Dua Truk Tronton Tertimpa Pohon Tumbang di Jalur Denpasar-Gilimanuk.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Dua truk tronton yang melintas di jalur Denpasar-Gilimanuk tertimpa pohon perindang jalan jenis cemara dan mahoni. Keduanya terjadi pada pada Selasa, (7/5) dini hari. 

Truk pertama yang tertimpa pohon dikemudikan oleh Suyanto, 50 tahun asal Mojokerto, Jawa Timur sekitar Pukul 01.15 WITA tepatnya di Banjar Singin, Desa Selemadeg. 

Karena berada di jalur utama, tim dari BPBD Tabanan bersama anggota Polsek Selemadeg berupaya melakukan pembersihan jalan pada dini hari. 

“Tidak terlalu macet, arus lalu lintas masih bisa buka tutup karena kejadian menjelang dini hari,” kata Kepala Pelaksana BPBD Tabanan I Nyoman Srinadha Giri. 

Setelah upaya evakuasi dan pembersihan hampir selesai dilakukan, sekitar Pukul 04.00 WITA BPBD Tabanan kembli menerima laporan adanya kejadian serupa. Kali ini di Desa Megati, Selemadeg Timur. Masih pada jalur Denpasar-Gilimanuk. 

“Ini pembersihan jalan sampai pagi. Karena arus lalu lintas belum ramai, sehingga tidak terjadi kemacetan panjang,” ujarnya.

Srinadha Giri menyebutkan, pohon tumbang diperkirakan karena ranting atau dahannya sudah lapuk. “Beruntung bukan pengendara motor yang kena, apalagi malam hari,” ujarnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami