search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Pemotor di Karangasem Tewas Tabrak Truk Ngatrek dari Gudang
Jumat, 10 Mei 2024, 15:23 WITA Follow
image

beritabali/ist/Pemotor di Karangasem Tewas Tabrak Truk Ngatrek dari Gudang.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Nasib nahas dialami oleh I Gusti Lanang Ariawan. Lelaki berusia 50 tahun asal Banjar Dinas Padangaji Kawan, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem ini meregang nyawa usai menabrak truk yang sedang mundur di jalan raya Desa Muncan pada Kamis (9/5/2024). 

Kasat Lantas Polres Karangasem, AKP. I Komang Sapta Pramana dikonfirmasi Jumat (10/5/2024) mengatakan, sebelum kejadian awalnya kendaraan dump truk DK 8522 FH yang dikemudikan oleh I Wayan Juliarta (33) asal Banjar Dinas Yang Api, Desa Muncan sedang mundur dari dalam gudang. 

Pada saat truk mundur dari dalam gudang tanpa disertai orang atau kernet yang mengawasi di bekalang. Nahasnya, saat bagian belakang truk masuk ke badan jalan, kebetulan dari arah timur melintas sepeda motor honda Beat warna biru DK 2160 JS yang dikemudikan oleh I Gusti Lanang Ariawan sehingga kecelakaan pun tak terelakkan. 

“Pengendara sepeda motor diduga tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak bagian belakang truk yang sedang mundur tersebut,” terang Sapta Pramana. 

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami luka robek pada kaki sebelah kiri, patah pada kaki sebelah kiri, keluar darah dari telinga dan bagian kepala korban mengalami cedera berat setelah terbentur dengan bagian belakang truk.

Korban sempat ditolong oleh warga sekitar dilarikan ke Puskesmas Selat. Namun kesadarannya terus menurun hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami