search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ajang Konsolidasi dan Kreativitas, Basic Festival Targetkan Ribuan Pengunjung
Sabtu, 22 Juni 2024, 21:56 WITA Follow
image

beritabali/ist/Ajang Konsolidasi dan Kreativitas, Basic Festival Targetkan Ribuan Pengunjung.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Bali Screen Printing Community (Basic) atau Komunitas sablon dari 9 Kabupaten dan Kota di Bali mengelar Basic Festival, Sabtu (22/6/2024) di Bali Creative Industry Center, Jalan WR Supratman, Tohpati, Denpasar.

Ketua Komunitas BASIC Bali Periode 2023-2024, Putu Oka Adnyana, mengatakan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi, komunikasi, konsolidasi dan berkreativitas bagi komunitas agar gagasan kegiatan ini dapat terealisasi secara maksimal.

"Maka kami mengajak kerja sama semua pihak untuk turut serta dalam menyukseskan dan mendukung penyelenggaraan acara ini," ujarnya.

Ia mengharapkan kegiatan ini dapat memotivasi jiwa berkarya, menjalin komunikasi yang intens bagi para penggiat sablon, wadah informatif bagi penggiat sablon, konsolidasi internal bagi kemajuan BASIC serta meningkatkan kreativitas anak muda dalam mengembangkan industri kreatif khususnya sablon.

Kegiatan ini merupakan kedua kali yang sebelumnya juga diadakan pada tahun 2023 lalu.

"Ini yang volume dua kami helat di 2024 diiringi dengan universary ke-9, sebelumnya telah digelar volume satu di tahun lalu," sebutnya.

Pihaknya menargetkan ribuan pengunjung hadir dalam ajang Basic Festival di 2024.

"Target pengunjung mulai 500 hingga 1.000 orang pengunjung dalam pelaksanaan yang digelar hanya satu hari ini," jelasnya.

Adapun rangkaian kegiatan dalam Basic Festival mulai, Lomba desain lokal Bali, Lomba sablon seluruh Indonesia, Talkshow, Kuliner, Clothing, Pameran hasil sablon, Pameran mesin sablon dan obat sablon, Pameran mesin digital printing, Doorpize hingga Festival musik.

Editor: Robby

Reporter: bbn/aga



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami