search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Sudah Seminggu, Pelaku Rampok Bule hingga Luka Parah di Tibubeneng Belum Terungkap
Selasa, 2 Juli 2024, 19:22 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Sudah Seminggu, Pelaku Rampok Bule hingga Luka Parah di Tibubeneng Belum Terungkap.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Aparat kepolisian Polsek Kuta Utara belum berhasil meringkus pelaku begal yang menganiaya dan merampok dua turis perempuan asal Inggris di Pantai Kayu Putih, Kuta Utara. Kasus ini sudah seminggu terjadi namun belum ada tanda-tanda pelakunya ditangkap. 

Diberitakan sebelumnya, dua bule perempuan asal Inggris berinisial EMT, 25, dan rekannya SAB, dirampok di sebelah barat Cafe Del Mar di Pantai Kayu Putih Jalan Subak Sari, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, pada Rabu 26 Juni 2024. Keduanya sedang berjalan kaki dari arah Pantai Batu Bolong menuju Pantai Kayu Putih sekitar pukul 19.30 WITA. 

Tiba-tiba muncul seorang laki-laki dan langsung memukul kepala EMT dan SAB dengan balok kayu sampai berdarah-darah. Pelaku kemudian mengambil sebuah kamera merek Canon G7X warna hitam milik korban. 

Kedua korban sempat berteriak minta tolong, tetapi pelaku langsung kabur. Selanjutnya warga sekitar membantu kedua korban ke rumah sakit terdekat untuk berobat. Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp31 juta. 

Dihubungi terpisah, Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma membenarkan pihak Polsek Kuta masih menyelidiki kejadian tersebut. Penyelidikan masih berlangsung dengan memeriksa keterangan para korban, para saksi dan olah TKP. 

"Unit Reskrim Polsek Kuta Utara masih menyelidiki. Pelaku masih lidik," ungkapnya, Selasa 2 Juli 2024. 

Dikatakanya, pihak kepolisian menemui beberapa kendala dalam upaya penyelidikan tersebut, antara lain minimnya saksi dan petunjuk lainnya seperti rekaman CCTV tidak ada di TKP. 

"Nihil CCTV, sabar, penyelidikan masih berlangsung, doakan segera terungkap," bebernya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami