search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bahrain Sepakati Kerja Sama Bangun Holding Company di Bali
Selasa, 23 Juli 2024, 11:41 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Bahrain Sepakati Kerja Sama Bangun Holding Company di Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Negara Kerajaan Bahrain sepakat kerja sama membangun holding company dalam bidang investasi, pendanaan, dan perdagangan di Bali.

Hal ini terungkap pertemuan dengan H E Mohammed bin Khalifa bin Ahmed Al Khalifa, Menteri Minyak dan Gas yang juga pangeran Kerajaan Bahrain dengan tokoh masyarakat Bali Made Bagus Kertha Negara atau biasa disapa Ajik Sting. 

"Jadi hasil pertemuan saya bersama Menteri Kerajaan Bahrain adalah bekerja sama untuk berinvestasi di Bali,” ungkap Ajik Sting, Senin (22/7).

Lebih lanjut, dengan kolaborasi ini, Bali bakal punya akses ke pasar internasional, teknologi terbaru, dan sumber daya melimpah. "Ini berarti lebih banyak peluang usaha dan lapangan kerja untuk masyarakat Bali," ujarnya.

Kemudian, dengan terbentuknya holding company ini, diharapkan bakal mendanai berbagai proyek besar di Denpasar dan wilayah lain di Bali, mulai dari infrastruktur, pariwisata, hingga teknologi.

"Kami berharap dengan adanya kerja sama ini bisa menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bali, serta membuat Bali makin maju dan modern," tuturnya.

Dengan begitu, hal ini bisa membantu pemerintah serta masyarakat Bali lebih aktif dan membuat produk lokal menjadi go international.

"Kami bakal buat Bali jadi pusat perdagangan yang lebih aktif. Produk-produk lokal kita bisa lebih mudah go international, dan barang-barang berkualitas dari luar negeri juga lebih mudah masuk," kata Ajik Sting.

Dengan kerja sama investasi dan pendanaan besar ini, ekonomi Denpasar dan Bali pada umumnya diharapkan semakin kuat dan stabil. "Tentu ini akan berdampak pada kesejahteraan perekonomian masyarakat  yang bakal meningkat," ucapnya.

Setelah pertemuan tersebut, Ajik Sting memberikan cinderamata kepada Menteri Minyak dan Gas H E Mohammed bin Khalifa bin Ahmed Al Khalifa berupa lukisan karya Vincent Van Gogh. (sumber: mediaindonesia.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami