search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Golkar Segera Godok Calon Pimpinan DPRD Karangasem
Kamis, 1 Agustus 2024, 14:12 WITA Follow
image

beritabali/ist/Golkar Segera Godok Calon Pimpinan DPRD Karangasem.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

DPD Partai Golkar segera menggodok tiga nama yang nantinya akan diusulkan ke DPP sebagai calon untuk menempati posisi pimpinan DPRD Kabupaten Karangasem. 

Rencananya, rapat pleno usulan calon pimpinan DPRD Karangasem akan digelar pada Minggu, (4/8/2024) mendatang. Ada sejumlah nama yang berpotensi untuk diusulkan sebagai calon pimpinan DPRD Karangasem ke DPP Partai Golkar

Nama-nama yang berpotensi untuk diusulkan, seperti Wakil ketua bidang Humas Golkar Karangasem I Gusti Agung Dwi Putra, Sekretaris DPD Golkar Karangasem I Nengah Sumardi, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) I Nyoman Mardana Wimbawa, Ketua DPC MKGR Karangasem I Wayan Dikep, dan Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif I Komang Mustika Jaya.

"Yang bisa diusulkan adalah anggota dewan pengurus pleno, ada 5 nama. Namun dari 5 itu yang akan diusulkan ke DPP hanya 3 nama saja, nanti akan dibahas dan diputuskan pada rapat pleno," kata Ketua DPD Partai Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan, Rabu (1/8/2024).

Namun demikian, lanjut Setiawan bahwa tidak menutup kemungkinan nama-nama anggota dewan Golkar Karangasem lainnya, seperti I Nyoman Sumadi, I Nyoman Musna Antara dan I Nyoman Rena juga berpotensi untuk diusulkan karena itu semua tergantung pada saat pleno apakah dijinkan oleh Provinsi atau tidak, apalagi saat saat ini pihaknya juga masih menunggu Juklak dan Juknis yang akan dipakai nantinya.

"Apakah bisa diusulkan atau tidak, tergantung nanti di pleno dan diizinkan Provinsi. Kita juga masih minta juklak dan juknis yang akan dipakai," imbuh pria yang akrab disapa Gus Zombie tersebut.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami