search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Paket Sanjaya-Dirga Lanjutkan Program Infrastruktur di Tabanan, Tak Pasang Target Angka
Jumat, 30 Agustus 2024, 11:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Paket Sanjaya-Dirga Lanjutkan Program Infrastruktur di Tabanan, Tak Pasang Target Angka.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya bersama wakilnya I Made Dirga pada Kamis (29/8) resmi mendaftar ke KPU Tabanan diantar parade budaya Bali. 

Usai melakukan pendaftaran Komang Gede Sanjaya mengatakan, jika dipercaya kembali untuk memimpin Kabupaten Tabanan, akan meneruskan program-program yang sebelumnya belum terealisasi.
 
"Program inti yang kami akan teruskan lebih dulu adalah, program infrastruktur," ujarnya. 

Tapi, Paket Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya dan wakilnya I Made Dirga (SANDI) menyebutkan, mereka tidak memasang target kemenangan pada pertarungan di Pilkada serentak 2024. 

"Untuk perolehan suara, kami tidak memasang target angka. Masyarakat sudah pada cerdas dan paham siapa yang patut dipilih menjadi pemimpin Tabanan," ujar Komang Sanjaya. 

I Komang Gede Sanjaya menjelaskan, dengan visi misi pasangan Sandi ini juga kembali menggaungkan slogan Nangun Sat Kerthi Loka Bali membangun keseimbangan keharmonisan alam baik skala maupun niskala, membangun seni dan budaya, infrastruktur, pariwisata menuju Tabanan era baru yang unggul, aman dan madani (AUM).

Sementara sehari sebelumnya, calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika telah mendaftar pada Rabu (28/8).

Usai mendaftar bakal Calon Bupati Tabanan Nyoman Mulyadi mengklaim untuk di wilayah Tabanan, ia bersama pasangannya akan mendulang suara dari masyarakat sebesar 72 persen.

Sedangkan untuk maju melawan tim pertahanan, Mulyadi mengaku akan mempromosikan 21 program dalam visi dan misi yang akan di gaungkan pada pilkada ini. 

"Dari 21 program tersebut yang paling difokuskan adalah program kesehatan," katanya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan I Wayan Suwitra mengatakan, setelah kedua bakal calon yang akan memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan rampung mendaftar, maka langkah selanjutnya mereka akan melakukan tes kesehatan.

I Wayan Suwitra menjelaskan, untuk anggaran di KPU Tabanan di pilkada serentak tahun 2024, anggaran yang dikeluarkan berjumlah 41 miliar.

"Anggaran kami untuk di pilkada ini sebesar 41 miliar," katanya.

Telah selesainya rangkaian dari pendaptaran dari kedua bakal calon bupati Tabanan dan wakil bupati Tabanan, pihaknya berharap pagelaran pilkada serentak di Kabupaten Tabanan bisa berjalan aman dan tentram. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/tab



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami