search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kim Ji-Won Bongkar Lagu Yang Paling Sering Didengar Saat Syuting
Minggu, 1 September 2024, 12:49 WITA Follow
image

beritabali.com/cnnindonesia.com/Kim Ji-Won Bongkar Lagu Yang Paling Sering Didengar Saat Syuting

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Kim Ji-won membagikan tiga lagu favoritnya yang kerap diputar saat syuting drama. Ketiga lagu itu berkesan karena membantunya mendalami peran untuk sejumlah drama hit.

Lagu pertama yang dibeberkan sang aktris adalah single girl group Miss A berjudul Touch. Lagu itu membantu Kim Ji-won meresapi patah hati yang dirasakan Yoo Rachel, karakternya di The Heirs (2013).

"Dalam drama itu ada adegan karakter saya dan kakak tingkatnya," ujarnya dalam Kim Ji-won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta, Sabtu (31/8).

"Di situ dia merasakan sakit hati lagi oleh kakak tingkatnya. Untuk persiapan adegan sakit hati itu, saya banyak mendengarkan lagu ini," lanjut Kim Ji-won.

Ia kemudian membagikan lagu kedua yang cukup membekas ketika syuting Descendants of the Sun (2016). Kim Ji-won memerankan seorang dokter militer Yoon Myung-joo.

Aktris 31 tahun itu menyebut single What Does My Heart Become milik Youngha sebagai lagu favoritnya saat syuting drama hit tersebut.

Sebab, lirik lagu penyanyi solo itu mempunyai makna yang mirip seperti kisah asmara Yoon Myung-joo dalam DOTS.

"Sebenarnya saya memilih lagu ini karena liriknya ada yang bercerita tentang dua pasangan saling mencintai, tetapi harus berpisah," ujarnya.

"Ini mirip dengan karakter Yoo Myung-joo. Alasan lainnya saya memang dekat dengan Younha juga," lanjut Kim Ji-won.

Lagu terakhir yang diungkapkan Kim Ji-won yakni Walls, single hit dari penyanyi ikonis Kim Yoon-ah. Ia mengaku banyak mendengar ini ketika syuting drama hit terbarunya berjudul Queen of Tears (2024).

Menurut Kim Ji-won, lagu ini banyak didengar selama masa awal syuting. Ia mengatakan lagu tersebut bercerita tentang sebuah dinding yang menghalangi cinta sepasang kekasih.

Makna lagu itu mirip seperti kisah awal Hong Hae-in (Kim Ji-won) dengan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun). Suami istri yang sesungguhnya masih saling cinta itu harus berseberangan karena menyimpan ego dan traumanya masing-masing.

"Saya memilih ini karena liriknya bercerita tentang suatu dinding di antara kami. Jadi, kami enggak bisa saling bertemu," ujar Kim Ji-won.

"Kami bisa saling melihat, tetapi karena ada dinding di antara kami jadi enggak bisa melewati itu," lanjut sang aktris.

Kim Ji-won 1st Fan Meeting Tour [Be My One] in Jakarta menjadi fan meeting pertama sang aktris sejak melakoni debut pada 2011. Kala itu, Kim Ji-won membintangi film Romantic Heaven hingga drama High Kick! The Revenge of the Short Legend.

Namun, ia benar-benar baru mendunia sejak bintangi To The Beautiful You, The Heirs, hingga memerankan Yoon Myung-ju dalam Descendants of the Sun yang membuatnya menang piala Aktris Pendukung Terbaik APAN Star Awards 2016.

Sementara itu, Jakarta menjadi kota terakhir yang disambangi Kim Ji-won untuk fan meeting solo pertamanya. Fan meeting ini diboyong oleh Virgo Entertainment selaku promotor. (sumber: cnnindonesia.com)

Editor: Juniar

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami