search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Penampahan Galungan Berdarah, Pria di Karangasem Tusuk Saudara Tiri Hingga Tewas
Selasa, 24 September 2024, 20:36 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penampahan Galungan Berdarah, Pria di Karangasem Tusuk Saudara Tiri Hingga Tewas.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Peristiwa berdarah menggemparkan warga Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem pada Selasa (24/9/2024) sore.

Tepat di hari raya penampahan Galungan, seorang lelaki inisial IKB tewas bersimbah darah usai ditusuk oleh terduga pelaku inisial INT yang merupakan saudara tirinya. 

Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Agus Adi Apriyoga dikonfirmasi membenarkan kasus tersebut. Ia mengatakan saat ini terduga pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami sejumlah luka. 

"TKP di Desa Ban, terduga pelaku dengan korban masih saudara tapi beda ibu. Yang bersangkutan sudah diamankan dan saat ini masih dirawat di RS karena mengalami sejumlah luka," kata Apriyoga. 

Lebih jauh, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kasus berdarah ini diduga dipicu masalah keluarga antara terduga pelaku dengan korban yang merupaka saudara tirinya. 

Sebelum kejadian, korban IKB sedang kumpul dengan beberapa temannya di wilayah Desa Ban. Kemudian terduga pelaku tiba - tiba  datang membawa pisau kecil dan langsung menusuk korban hingga tewas. 

"Untuk waktu kejadian sekitar pukul 17.30 WITA, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif terduga pelaku," tandasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami