search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nyoman Arnawa Dilantik Sebagai Ketua DPRD Tabanan
Sabtu, 28 September 2024, 10:11 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nyoman Arnawa Dilantik Sebagai Ketua DPRD Tabanan.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

I Nyoman Arnawa resmi dilantik sebagai Ketua DPRD Tabanan masa jabatan 2024-2029 dalam rapat paripurna istimewa yang berlangsung pada Selasa (17/9).

Penetapan Arnawa sebagai Ketua DPRD Tabanan itu bersamaan dengan dua orang wakil ketua yakni I Made Asta Dharma dan I Putu Gede Juliastrawan.

Baca juga:
DPRD Tabanan Tunggu SK Untuk Penetapan Ketua Dewan Definitif

Selain menyatakan sumpah dan janji, dalam rapat paripurna tersebut Arnawa juga menerima palu sidang dari ketua sementara yang sebelumnya dijabat I Made Dirga.

Penyerahan palu sidang tersebut menjadi rangkaian terakhir rapat paripurna istimewa dengan agenda peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Tabanan masa jabatan 2024-2029 tersebut.

Usai rapat paripurna istimewa itu, Arnawa menyebut pihaknya akan menjalankan tugas legislatif sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Baik itu soal perda, anggaran, dan yang tidak kalah pentingnya fungsi pengawasan,” ujar Arnawa.

Mengenai alat kelengkapan dewan atau AKD, Arnawa yang juga Sekretaris DPC PDIP Tabanan itu menyebut pihaknya masih perlu melaksanakan rapat pleno di internal partainya.

“Nanti setelah pleno di DPC, hari ini mungkin bisa kami laksanakan dan besok kami akan umumkan. Targetnya besok. Mudah-mudahan tidak ada halangan,” ujarnya.

Editor: Robby

Reporter: DPRD Tabanan



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami