search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tiga Dari Empat Pimpinan Dewan Karangasem yang Dilantik Putra Selat
Selasa, 1 Oktober 2024, 19:49 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tiga Dari Empat Pimpinan Dewan Karangasem yang Dilantik Putra Selat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, KARANGASEM.

Pimpinan DPRD Kabupaten Karangasem masa jabatan 2024-2029 resmi dilantik pada Selasa (1/10/2024). 

Menariknya, dari 4 orang pimpinan DPRD Karangasem yang dilantik, tiga di antaranya merupakan anggota dewan yang berasal dari Kecamatan Selat. 

Tiga pimpinan dewan tersebut diantaranya, I Wayan Suastika sebagai Ketua DPRD Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra sebagai Wakil Ketua II dan I Wayan Suparta sebagai wakil ketua III. Sedangkan posisi wakil ketua I ditempati oleh srikandi Gerindra, Kadek Wesya Kusmiadewi. 

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika usai dilantik mengatakan, momen pelantikan hari ini menjadi sangat istimewa karena bertepatan dengan peringatan hari kesaktian pancasila. 

Melalui momen ini, ia bersama pimpinan yang baru dilantik berkomitmen akan melaksanakan tugas sebaik mungkin sesuai dengan aturan dan fungsi sebagai kontrol, bajeting dan legislasi. 

"Kami akan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi kami, kita sebagai fungai bajeting, legislasi dan kontrol, amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," kata Suastika didampingi tiga pimpinan yang dilantik. 

Sementara itu, setelah upacara pelantikan pimpinan DPRD Karangasem, dewan langsung melaksanakan rapat untuk pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD).

Editor: Robby

Reporter: bbn/krs



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami