search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Fakta Baru Tewasnya Gung Balang dan Istri, Ditemukan Sebutir Pil Ekstasi di Kamar
Rabu, 2 Oktober 2024, 20:22 WITA Follow
image

bbn/ilustrasi/Fakta Baru Tewasnya Gung Balang dan Istri, Ditemukan Sebutir Pil Ekstasi di Kamar.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Aparat kepolisian hingga kini belum menemukan titik terang motif kematian Anak Agung Ketut Ngurah Setyawan alias Gung Balang (39), dan istrinya Anak Agung Sri Agung alias Gung Sri (37). 

Sebelumnya, kedua pasangan suami istri (pasutri) itu ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya di Jalan Kebo Iwo Utara, Banjar Pagutan, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar, pada Senin 23 September 2024. 

Fakta terbaru terungkap, dari hasil penyelidikan di dalam kamar, pihak kepolisian menemukan satu butir narkoba diduga pil ekstasi. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan, pada Rabu 2 Oktober 2024. 

Kombes Jansen menerangkan, sejak ditemukan tewas di kamar rumahnya, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tersebut, pihaknya menemukan narkoba jenis ekstasi di dalam kamar. 

"Ya benar 1 butir ekstasi. Kuat dugaan, sempat mengkonsumsi narkoba sebelum ditemukan tewas. Tapi kami masih pastikan lagi," bebernya ke awak media, pada Rabu 2 Oktober 2024. 

Dikatakannya, pihaknya masih menunggu hasil pengecekan rambut, apakah mengandung narkoba atau tidak. "Masih dilakukan pengecekan mendalam," ujarnya. 

Mantan Kapolresta Denpasar ini menyebutkan, kematian kedua pasutri itu masih diselidiki. Pasalnya, jenazah pasutri itu ditemukan di kamar dalam keadaan pintu kamar terkunci dari dalam. Terkait dugaan akibat bunuh diri, Kombes Jansen enggan berkomentar lebih jauh. 

"Dugaan membunuh lalu bunuh diri masih didalami, termasuk apakah kejadian itu akibat masalah hutang," bebernya. 

Diberitakan, saat ditemukan oleh anaknya, pasutri itu tewas mengenaskan di dalam kamar. Sang istri Anak Agung Sri Agung alias Gung Sri tewas dalam kondisi leher tertusuk dan suaminya Gung Balang tewas luka tusuk di bagian dada. 

Versi di lapangan menyebutkan, kemungkinan besar Gung Balang membunuh istrinya lalu bunuh diri. Karena hanya mereka berdua saja di dalam kamar dan pintu terkunci dari dalam. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/spy



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami