search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Tabrak Pantat Truk di Bypass IB Mantra, Pemotor Tewas di Tempat
Rabu, 2 Oktober 2024, 20:53 WITA Follow
image

beritabali/ist/Tabrak Pantat Truk di Bypass IB Mantra, Pemotor Tewas di Tempat.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya di sebelah barat traffic light Ketewel, Sukawati. Kejadian pada Selasa tanggal 1 Oktober 2024 sekitar pukul 16.25 WITA, menyebabkan seorang pengendara motor tewas di tempat. 

Awalnya Yamaha DK 6561 FBK yang dikendarai oleh Yefta Chrisandha Widyantoro (34) asal Surakarta datang dari timur ke barat. Dan Truk Isuzu EA 8163 P parkir di bahu jalan bagian selatan dengan kepala truk mengarah ke barat.

Setibanya di TKP, pengemudi Yamaha DK 6561 FBK kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian belakang kanan Truk Isuzu EA 8163 P yang sedang parkir. Sehingga, mengakibatkan pengemudi Yamaha DK 6561 FBK meninggal dunia.

Pengendara sepeda motor mengalami luka pada dahi robek berlubang , hidung, mulut dan telinga mengeluarkan darah. Sedangkan motor mengalami rusak pada body depan hancur, sayap depan patah, sayap kanan dan kiri patah, lampu depan pecah, spion kanan dan kiri patah, sok beker depan patah, jok robek, body belakang kanan lepas.

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Adrian Rizki Ramadhan telah melaksanakan sejumlah upaya. "Menerima laporan, mencatat identitas korban dan saksi, mengamankan barang bukti di Pos Polisi Masceti dan olah TKP laka lantas," tutupnya. 

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami