search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
De Gadjah Ajak Lautan Warga Tabanan Jadi Pemilih Cerdas: Pesu Yeh Wi, Apane, Gundulne
Sabtu, 26 Oktober 2024, 21:15 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Ajak Lautan Warga Tabanan Jadi Pemilih Cerdas: Pesu Yeh Wi, Apane, Gundulne.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, TABANAN.

Setelah sukses digelar di Jembrana dan Klungkung, Konser Bali Bahagia Mulia-PAS kembali digelar di Tabanan, kali ini aksi panggung band rock Indonesia, /rif, mengguncang Gumi Lumbung Padi tersebut, Jumat, 25 Oktober 2024.

Band asal Bandung, Jawa Barat yang beranggotakan Andy, Jikun, Maggi, Ovy dan Teddy ini sukses membawa penonton bernostalgia pada era band rock 90'an. Bahkan Made Muliawan Arya alias De Gadjah bersama istri I Gusti Agung Dewi Adnyani dan Nyoman Mulyadi sempat bernyanyi bersama dengan band yang terkenal dengan lagu Radja dan "Lo Toe Ye.

Selain /rif, Konser Bali Bahagia Mulia-PAS yang dilaksanakan di Lapangan Taman Bung Karno, Kediri, Tabanan, juga menghadirkan band papan atas tanah air lainnya, yakni Naff.

Naff yang digawangi Odeu (bass) dan Hilal (drum) turut mengajak para penonton bernostalgia lewat tembang-tembang andalan, salah satunya "Akhirnya Ku Menemukanmu" yang merupakan lagu populer dari Naff dalam album Isyarat Hati pada 2006.

Ribuan penonton bak lautan yang memadati lapangan menikmati lantunan lagu demi lagu yang dimainkan seolah-olah tak memandang Tabanan yang dikenal sebagai basis PDI Perjuangan.

Dalam sela-sela konser De Gadjah juga mengajak masyarakat Bali untuk cerdas memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat, yang tidak lain adalah Paket Mulia-PAS untuk Gubernur Bali 2024. 

Di sela-sela konser, De Gadjah mengajak masyarakat Bali untuk cerdas dalam memilih pemimpin yang dekat dengan rakyat. 

“Pilihlah pemimpin yang mendengar dan merangkul aspirasi masyarakat. Paket Mulia-PAS adalah pilihan yang tepat untuk Gubernur Bali 2024. Kita butuh perubahan yang nyata, dan dukungan kita kepada pemimpin yang pro-rakyat adalah langkah awal menuju Bali yang lebih baik,” ujarnya sembari memberi semangat, "Pesu Yeh Wi, Apane, gundulne,". 

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami