search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Momen De Gadjah dan Giri Prasta Nonton Final DBL, Janji Renovasi GOR Ngurah Rai
Minggu, 27 Oktober 2024, 00:54 WITA Follow
image

beritabali/ist/Momen De Gadjah dan Giri Prasta Nonton Final DBL, Janji Renovasi GOR Ngurah Rai.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Calon gubernur (cagub) nomor urut 1 Made Muliawan Arya alias De Gadjah kembali menegaskan komitmennya untuk membangun infrastruktur olahraga di Bali.

Hal tersebut diungkapkan De Gadjah saat menghadiri final Development Basketball League (DBL) di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (26/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, De Gadjah menerima masukan dari atlet basket yang bertanding.

"Mendengar aspirasi masyarakat yang ada, De Gadjah berkomitmen akan merenovasi GOR Ngurah Rai agar masyarakat dapat menikmati dengan layak fasilitas untuk berolahraga di Bali," kata De Gadjah.

De Gadjah melanjutkan, pembangunan infrastruktur olahraga memang menjadi salah satu program unggulan setelah ia terpilih nanti pada Pilkada Bali mendatang.

"(Membangun) GOR memang salah satu dari program unggulan kita. Kita buat GOR bertaraf Internasional," ucap Ketua DPD Gerindra Bali tersebut.

Lebih lanjut, De Gadjah memprioritaskan pembangunan GOR di Bali Utara dan Selatan. Ia juga menegaskan bakal memperhatikan dunia olahraga di Pulau Dewata.

"Masak masih meragukan komitmen saya dengan olahraga? Udah lah, pokoknya olahraga itu akan menjadi harga diri Bali," tambahnya.

Sementara, salah satu atlet basket Putu Alika Nindya Hapsari (17) tak menampik, bahwa selama ini dirinya merasa kesulitan mencari tempat latihan khususnya di Denpasar.

"Karena kita sempat ada kendala pencarian lapangan kemarin-kemarin, soalnya kan banyak juga yang ada yang latihan, terus mau pakai GOR indoor, kita kekurangan banget GOR indoor," ucap Alika.

Kapten tim basket SMA Negeri 1 Denpasar pun berharap kepada calon pemimpin daerah yang baru untuk lebih memerhatikan olahraga.

"Jadi, saya berharap nanti ke depannya pemerintah bisa membantu membangun GOR basket, lapangan basket lah, biar bisa nanti ke depannya orang-orang lebih semangat latihannya," ucap siswi kelas XII SMA Negeri 1 Denpasar tersebut.

Di sisi lain, De Gadjah tak sendirian pada acara final DBL tersebut. Di sana ada beberapa tokoh politik seperti calon wakil gubernur nomor urut 2 I Nyoman Giri Prasta, calon bupati Badung I Wayan Adi Arnawa yang juga sebagai Ketua Perbasi Bali serta I Gusti Ngurah Jaya Negara yang merupakan calon wali kota Denpasar.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami