search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
15 Atlet Buleleng Perkuat Kontingen Pra POPNAS Bali
Rabu, 26 Oktober 2022, 05:09 WITA Follow
image

beritabali/ist/15 Atlet Buleleng Perkuat Kontingen Pra POPNAS Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BULELENG.

Pemkab Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Selasa 25 Oktober 2022, secara resmi melepas atlet Buleleng untuk bergabung dengan kontingen Provinsi Bali guna mengikuti Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) Zona III Tahun 2022 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika saat memberkan sambutan dan arahan mengucapkan selamat bertanding, menjaga sportivitas, menjaga jaga Kesehatan serta selalu mengikuti peraturan yang berlaku.Bagi Atlet Buleleng diinggatkan Kembali agar selalu menjaga nama harum daerah dimana pun berada.

“Semoga nantinya semua atlet yang ikut dalam Pra POPNAS bisa lolos ke POPNAS serta bisa memberikan prestasi yang membanggakan bagi Buleleng kedepannya. Ini bisa menjadi pengalaman dan menambah jam terbang para atlet Buleleng untuk bertanding, sekaligus menjadi bekal  untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR)  Tahun 2023,” ungkap Kadisdikpora Astika.

Tercatat ada 15 Atlet Buleleng ikut bergabung di kontingen Provinsi Bali dengan total atlet sebanyak 114 orang. Pra Popnas zona III tahun 2022 diikuti 7 Provinsi diantaranya, Kalteng, Kaltim, Kalsel, Bali, Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Banten dengan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu bola basket, bola voli, bulutangkis, pencak silat, sepakbola, sepak takraw, tenis dan tinju.

Editor: Robby

Reporter: bbn/bul



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami