search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Aamir Khan Takut Film Barunya Diboikot: Aku Sedih
Kamis, 4 Agustus 2022, 22:18 WITA Follow
image

bbn/Republika.co.id/Aamir Khan Takut Film Barunya Diboikot: Aku Sedih

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Film terbaru bintang Bollywood Aamir Khan yang bertajuk "Laal Singh Chaddha" bakal rilis di box office India pada 12 Agustus 2022 mendatang. Kendati begitu, Aamir Khan malah mengaku khawatir film barunya tersebut akan ramai diboikot oleh publik.

"Boikot Bollywood itu, boikot Aamir Khan, boikot Laal Singh Chaddha. Saya merasa sedih," kata Aamir Khan. 

Seperti diketahui, seruan boikot bermula akibat ucapan Aamir Khan. Kala itu, istri Aamir Khan takut dengan suasana di sekitar India sehingga ingin pindah. Adapun suasana India pada saat itu tengah memanas akibat konflik agama Hindu dengan agama Islam.

Pernyataan tersebut sontak membuat publik marah lantaran Aamir Khan dianggap sebagai sosok yang anti-Hindu dan anti-Nasional.  Sementara itu, Aamir Khan sebelumnya sudah memberikan klarifikasi bahwa ucapannya tidak bermaksud untuk menyinggung publik.

"Mereka percaya bahwa saya adalah orang yang tidak menyukai orang India. Tapi, itu tidak benar sama sekali," sambungnya.

Akan tetapi, publik terlanjur marah sehingga ramai menyerukan ajakan boikot sejumlah film Aamir Khan di box office Bollywood.

"Sangat disayangkan jika sebagian orang merasa demikian. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa itu tidak benar," tuturnya.

Oleh karena itu, Aamir Khan meminta publik agar tidak menyerukan ajakan boikot di film barunya yang bakal rilis 12 Agustus 2022 mendatang.

"Tolong jangan boikot film saya," pungkasnya dikutip dari The Indian Express pada Kamis (4/8/2022).

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami