search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
ABG Bergelimpangan di Pinggir Jalan Usai Citayam Fashion Week
Selasa, 19 Juli 2022, 12:48 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/ABG Bergelimpangan di Pinggir Jalan Usai Citayam Fashion Week

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Belakangan istilah "Citayam Fashion Week" banyak meramaikan media sosial. Istilah ini merujuk pada sekelompok remaja yang memamerkan penampilan terbaik mereka saat menghabiskan waktu di salah satu kawasan Ibu Kota.

Bahkan mereka seolah benar-benar mengadakan pagelaran busana di tengah jalan raya yang tentu saja diramaikan oleh banyak remaja lain, entah untuk sekadar menonton atau ikut memamerkan penampilan terbaiknya.

Agenda ini mendapat sorotan besar, serta tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Salah satu yang belakangan disorot publik adalah efek yang ditimbulkan setelahnya, termasuk sekelompok remaja yang terlihat bergelimpangan di pinggir jalan setelah mengikuti Citayam Fashion Week.

"Sisi gelap Citayam Pesyen Wik," seloroh akun Instagram @dagelanviral yang mengunggah ulang video dari akun TikTok @bumimamba, dikutip Suara.com pada Selasa (19/7/2022).

Video yang diambil pagi hari itu memperlihatkan perjalanan seorang pejalan kaki yang melewati sebuah ruas yang diduga menjadi tempat berkumpulnya remaja penonton Citayam Fashion Week.

Sangat jelas terlihat beberapa remaja, baik laki-laki dan perempuan, yang tertidur di pinggir jalan. Mereka terlihat lelap walau tidur tanpa alas maupun selimut, bahkan tetap nyenyak meski dilewati banyak orang serta matahari sudah meninggi.

Konten ini mendapat beragam respons warganet, mulai dari yang menanggapinya dengan bercanda sampai yang serius mempermasalahkan tindak-tanduk para remaja tersebut.

"Nungguin giliran tampil fashion show sampe ketiduran," celetuk warganet.

"Positif aja, mungkin mereka duit abis buat jajan outfit makanya gabisa pulang," komentar warganet.

"Kaga pada sekolah apa itu?" ujar warganet lain.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami