search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Anthony Ginting Pasang Target Tinggi di BWF World Tour Finals 2022
Sabtu, 12 November 2022, 00:03 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Anthony Ginting Pasang Target Tinggi di BWF World Tour Finals 2022

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memasang target tinggi di BWF World Tour Finals 2022. Ia mengaku ingin menyabet juara turnamen tersebut.

Anthony Ginting sudah dipastikan lolos mengikuti World Tour Finals 2022 karena berada di posisi enam dengan 55.100 poin. Namun, posisinya masih bisa berubah karena masih ada kejuaraan lain yakni Australia Open pada 15-20 November 2022.

Jelang BWF World Tour Finals 2022, Ginting punya kepercayaan diri yang tinggi. Ia merasa gelar juara bisa ia dapatkan karena selama ini berlatih dengan sangat gigih.

"Saya pribadi inginnya menjadi juara karena sudah latihan keras juga," kata Anthony Ginting saat ditemui di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022) malam.

Ginting mengakui tidak mudah menjadi kampiun di World Tour Finals 2022. Sebab, lawan-lawan yang akan dihadapi olehnya dipastikan bukan sembarangan. Namun, ia akan berusaha meraih juara. Dengan kerja keras serta usaha maksimal, Anthony Ginting yakin bisa meraih gelar tersebut.

"Tapi untuk mencapai memang tak gampang karena persaingan tunggal putra segala macam. Kita enggak bisa memastikan lawan si A, si B, bisa menang," sambungnya.

"Yang pasti kita usahakan maksimal, kita persiapan maksimal, waktu di lapangan pertandingan coba yang kita latih, jadi lebih ke situ sih," ia menambahkan.

Lebih lanjut, ada beberapa hal yang diakui sang pebulu tangkis perlu ditingkatkan. Ini tentu menjadi modal menatap World Tour Finals 2022.

"Pastinya nonton juga best performance dan peak performance nya kemarin bagaimana. Jadi ada gambaran 'Oh waktu itu mikirnya bagaimana, perasaannya bagaimana, jadi nanti buat ke depannya bisa lebih terus," pungkasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami