search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Balenciaga Bakal Rilis Sandal Bentuk Botol Air Mineral
Selasa, 30 Agustus 2022, 21:28 WITA Follow
image

bbn/amarintv.com/Balenciaga Bakal Rilis Sandal Bentuk Botol Air Mineral

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DUNIA.

Rumah mode Balenciaga memang dikenal sering mengeluarkan barang fesyen yang unik sekaligus nyentrik. Balenciaga pernah merilis anting-anting dari tutup botol dan kali ini mereka kembali menggunakan bahan dasar yang sama.

Dilansir dari akun Instagram neondazer, publik dihebohkan dengan sandal bentuk botol air dengan logo Balenciaga. Menariknya, model yang memakai sandal bentuk botol air mineral ini adalah Justin Bieber.

Balenciaga memang selalu berhasil menyuguhkan konsep barang nyeleneh dan mencuri atensi publik. Sandal bentuk botol ini memiliki warna abu-abu dengan detail tutup botol warna biru. Pada bagian strapnya pun memiliki warna selaras yakni, hitam, dan ada tulisan logo brand.

Jika biasanya ukuran sandal atau sepatu berada di bagian bawah, fungsi dari desain tutup botolnya untuk menunjukkan ukurannya. Model sandal itu pun terlihat mirip dengan meme terkenal, yakni botol air mineral yang digepengkan kemudian diberi tali rafia agar bisa digunakan sebagai alas kaki.

Selain bentuk sandal yang membuat heboh, harga fesyen unik ini tentu dibanderol mencapai angka jutaan. Tak tanggung-tanggung, sandal botol ini harganya mencapai sekitar Rp13,2 juta.

Tentu saja, unggahan soal sandal unik ini langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang terheran-heran dengan ide konsep unik dari Balenciaga.

"Sandal ini sangat keren dan menakjubkan," komentar seorang warganet.

"Konsep ini tentu membutuhkan banyak subtansi yang dipikirkan, aku sangat salut dengan karya seni satu ini," ujar warganet lain.

Ada juga warganet yang menuliskan komentar kontra dengan konsep sandal botol mineral.

"Konsep ini sepertinya menjadi pemikiran yang salah. Alih-alih membuat sandal yang bisa mereka pakai, malah membuat sandal botol air mineral ini menjadi style fashion," ungkap seorang warganet.

"Definisi orang kaya memakai mode yang miskin untuk uang," tambah komentar salah satu warganet.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami