News

Berakhir Damai, Begini Pengakuan Pria Duel di Pinggir Sawah

 Sabtu, 02 Juli 2022, 20:25 WITA

bbn/medsos/Berakhir Damai, Begini Pengakuan Pria Duel di Pinggir Sawah.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Gianyar. 

Setelah viral di media sosial duel 2 pria di pinggir sawah Gianyar antara dua orang pengguna jalan berakhir damai. Keduanya pun dipertemukan di Polsek Sukawati.

Hal ini diunggah oleh akun Instagram @humaspolseksukawati yang memperlihatkan suasana perundingan berakhir damai dan saling salaman pada Jumat sore (1/7/2022).

Salah satu pria yang memulai perkelahian menyatakan maaf dan mengaku tersulut emosi sesaat ketika kejadian tersebut. Ia pun telah menyesali perbuatannya lantaran tidak memikirkan lebih lanjut dampak yang akan terjadi.

"Om Swastiastu Sehubungan dengan adanya video viral perkelahian saya yang di Batubulan, dengan ini saya mohon maaf terjadi kesalahpahaman di jalan yang mana pada saat saya mengalami emosi sesaat dan tanpa memikirkan dampak yang terjadi dan selanjutnya," katanya.

Kini permasalahannya dengan pria yang ia ajak duel di jalanan itu berangsur membaik setelah saling mau untuk dipertemukan di Polsek Sukawati.

"Kami telah menyelesaikan permasalahan tersebut secara damai secara kekeluargaan di Polsek Sukawati, demikian pernyataan saya. Om Shanti Shanti Om," ungkapnya.


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Gianyar 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending