search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Borneo FC Dapat Suntikan Sponsor Baru dalam Misi Juara
Selasa, 20 September 2022, 15:06 WITA Follow
image

Borneo FC Dapat Suntikan Sponsor Baru dalam Misi Juara

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Borneo FC Samarinda menjadi salah satu tim yang memulai kiprahnya di BRI Liga 1 2022-2023 dengan cukup meyakinkan dan untuk sementara menduduki posisi lima besar hingga musim berjalan 10 pekan.

Terkini, ambisi Borneo FC untuk menjadi juara Liga 1 2022-2023 mendapat dukungan dari sponsor baru yakni PT Pupuk Kalimantan Timur atau biasa dikenal dengan nama Pupuk Kaltim.

Mereka akan menjadi sponsor Borneo FC untuk BRI Liga 1 2022-2023. Kerjasama ini diharapkan bisa membantu Borneo FC untuk meraih hasil maksimal musim ini.

 

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin menyambut baik kerjasama timnya dengan Pupuk Kaltim. Dia berharap suntikan sponsor baru bisa membawa Borneo FC meraih hasil terbaik musim ini.

"Dua ikon Kalimantan Timur bersinergi dan sama-sama memiliki tujuan untuk memajukan sepak bola Kalimantan Timur dan Indonesia," kata Nabil Husein dalam keterangan tertulis.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pupuk Kaltim dan semoga dukungan ini bisa menambah amunisi kami untuk meraih prestasi terbaik musim ini," tambahnya.

Di sisi lain, Direktur Utama PKT, Rahmad Pribadi juga berharap kerjasama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai perusahaan yang berkantor pusat di Bontang, Kalimantan Timur, Pupuk Kaltim disebutnya punya kewajiban untuk memajukan sepak bola Kalimantan Timur.

“Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari di semua kalangan. Selain itu, sepak bola juga cabang olahraga yang sangat kompetitif dan memiliki semangat sportivitas," kata Rahmad Pribadi.

 

"Sama halnya dengan Pupuk Kaltim yang saat ini memiliki tujuan menjadi perusahan petrokimia yang terbesar dan terhebat, tidak hanya di kancah nasional tapi juga internasional."

"Jadi kami rasa hal ini sangat tepat sekali jika Pupuk Kaltim dapat bersinergi dengan Borneo FC melalui kegiatan yang sangat positif ini. Terlebih lagi lokasi Pupuk Kaltim yang berada di Kalimantan Timur dan nama Borneo FC yang sangat mewakili masyarakat Kalimantan Timur."

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami