search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gianyar Lantik 43 Pejabat, Istri Salah Satunya
Kamis, 15 September 2022, 17:07 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Gianyar Lantik 43 Pejabat, Istri Salah Satunya.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, GIANYAR.

Bupati Gianyar Made Mahayastra melantik 43 pejabat dari eselon III dan II, Kamis (15/9) di halaman belakang Kantor Bupati Gianyar. Salah satu yang dilantik adalah istrinya, Ida Ayu Surya Adnyani Mahayastra. 

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Gianyar oleh Kepala BPKSDM Kabupaten Gianyar dengan nomor SK/1167/F-03/HK/2022  tanggal 14 September 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Aparatur Sipil Negara Dalam Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab Gianyar.

Diantaranya Kepala Dinas Perhubungan I Wayan Suamba dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar, kemudian Inspektur Kabupaten Gianyar I Ketut Pasek Lanang Sadia dilantik menjabat Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Gianyar, selanjutnya i Made Raka dengan jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar.

Lalu ada Anak Agung Putri Ari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gianyar kini menempati jabatan baru yakni sebagai Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gianyar. Kemudian ada Ida Ayu Ketu Surya Adnyani yang tidak lain merupakan istri dari Bupati Mahayastra dengan jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar kini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Gianyar. 

Selanjutnya, Anak Agung Gede Putrawan dengan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar kini dilantik menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gianyar. Serta Anak Agung Dalem Jagadhita yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga  Kerja Kabupaten Gianyar kini menduduki posisi baru sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappeda Litbang) Kabupaten Gianyar.

Total ada 7 Pejabat Tinggi Pratama yang digeser dalam mutasi kali ini. Ditambah 1 orang Camat yakni Dewa Gede Pariyatna yang kini dilantik sebagai Camat Tampaksiring.

Bupati Gianyar Made Mahayastra dalam menegaskan jika mutasi itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa OPD di lingkungan Pemkab Gianyar dalam rangka mendukung tugas pemerintahan di Kabupaten Gianyar. Ia pun mengingatkan jika OPD yang tidak bekerja akan dievaluasi dan pihaknya senantiasa mengapresiasi OPD yang telah bekerja dengan baik.

"Kepada seluruh OPD saya mengucapkan terima kasih karena selama pandemi kita telah bekerja saling bahu membahu untuk membantu masyarakat dan diharapkan kepada pejabat yang dilantik dan semua OPD dapat bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi serta aturan yang ada," tegasnya.

Editor: Robby

Reporter: bbn/gnr



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami