Informasi

Bupati Tamba Jalani Coklit, Berharap Angka Pemilih di Jembrana 80 Persen

 Selasa, 25 Juni 2024, 11:36 WITA

beritabali/ist/Bupati Tamba Jalani Coklit, Berharap Angka Pemilih di Jembrana 80 Persen.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Bupati Jembrana I Nengah Tamba menjalani pencocokan dan penelitian (Coklit) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Senin (24/6/2024).

Kesempatan itu Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta pejabat dari Provinsi Bali serta mengajak masyarakat mensukseskan pelaksanaan coklit secara serentak dimulai hari ini.

"Saya berterima kasih kepada KPU dan Bawaslu serta pejabat Provinsi Bali yang telah hadir. Hari ini, saya sebagai Bupati Jembrana memulai pelaksanaan Coklit secara serentak," ujar Bupati Tamba saat pelaksanaan pencocokan dan penelitian (Coklit) Pilkada, Senin (24/6/2024) di kediamannya, Banjar Peh, Desa Kaliakah. 

Mantan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali ini menekankan pentingnya menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik serta berharap pemetaan data pemilih berjalan dengan lancar.

"Harapan kami, seluruh tugas dan kewajiban dapat dijalankan dengan baik dan pemetaannya bagus. Sebagai Bupati, saya sangat berharap tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada ini mencapai lebih dari 80 persen," tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga menginginkan agar Pemilu tahun ini berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kebahagiaan, sehingga masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan antusias. 


Halaman :


Berita Beritabali.com di WhatsApp Anda
Ikuti kami




Tonton Juga :





Hasil Polling Calon Bupati Jembrana 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending