search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Cari Pelaku Vandalisme di Tibuneneng, BUMDes Gelar Sayembara
Rabu, 6 Juli 2022, 18:04 WITA Follow
image

bbn/medsos/Cari Pelaku Vandalisme di Tibuneneng, BUMDes Gelar Sayembara.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, BADUNG.

Pihak BUMDes Tibubeneng tidak segan-segan menyediakan sayembara untuk mengungkap pelaku vandalisme di tembok pasar Semat Sari, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Berdasarkan unggahan video yang diunggah akun resmi desa Tibubeneng @tibubenengvillage, aksi vandalisme berupa pencoretan menggunakan pewarna pilox ini membuat tembok yang baru selesai ditembok menjadi terlihat kotor.

Terlihat dalam video, coretan-coretan itu pun tida hanya berada di satu titik. Dijumpai banyak tulisan-tulisan dengan kata-kata tak pantas yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggungjawab.

Tindakan ini tentu membuat geram tidak hanya masyarakat sekitar, tapi juga pihak pengelola. Berdasarkan keterangan yang ada, pihak desa siap memberikan hadiah uang sebesar Rp 1,5 juta untuk penemu pelaku.

“Bagi yang berhasil menemukan pelaku vandalisme di tembok pasar Semat Sari akan diberikan imbalan sebesar Rp1,5 juta
Hubungi : BUMDes Tibubeneng 081290130447. Terima kasih,” tulis unggahan tersebut.

 

Mengetahui unggahan tersebut, warganet pun rupanya ikut terbawa emosi karena ulah oknum nakal ini. Ada yang menyebut aksi ini tidak hanya dijumpai di pasar Tibubeneng saja, warganet pun berharap pelaku dapat segera ditangkap.

"Cek CCTV min coba... Kemarin pas selesai cat biru saja sudah ada yang bikin grafiti," kata @adex***vid.

"Tulisan itu tidak asing di sekitar daerah Tibubeneng, Kerobokan tulisannya itu. Semoga cepat ketemu pelakunya," ungkap @noni***riasih

"Manusiawi meresahkan ini. Seringkali lihat toko atau tembok yang baru di cat ada tulisan ini. Yaelah kemarin baru lihat tukang cet panas-panasan ngecet sekarang udah dirusak aja," tulis @iu***e (sumber:Suara.com)

Editor: Robby

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami