search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ini Ciri-Ciri Menteri dari Bali yang Diusulkan De Gadjah
Rabu, 10 April 2024, 20:40 WITA Follow
image

beritabali/ist/De Gadjah Beri Bocoran Jatah Menteri dari Bali.

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, DENPASAR.

Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah meyakini akan ada jatah satu menteri di kabinet Prabowo Subianto setelah resmi dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029 mendatang.

Namun, De Gadjah enggan memberikan nama secara gamblang siapa Menteri dari Bali yang nantinya ditunjukan Prabowo. Kendati demikian, ia memberikan sejumlah petunjuk bahwa calon menteri dari Bali yang diyakini masuk Kabinet Prabowo-Gibran itu berjenis kelamin laki-laki dan sudah lama bekerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Bali.

"Ada satu orang Menteri kabinet Prabowo-Gibran. Ciri-cirinya cowok, beliau berjuang untuk Prabowo-Gibran dan beliau adalah orang baik," kata De Gadjah saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Gerindra Bali, Selasa (9/4/2024).

Namun demikian, Anggota DPRD Provinsi Bali terpilih pada pemilu 2024 itu enggan merincikan perwakilan dari Bali itu akan mengisi Menteri apa. Yang jelas nama calon Menteri dari Bali itu sudah dikantongi. 

"Inisialnya? Yang pasti beliau calon menteri dari Bali, bekerja untuk Pak Prabowo selama ini. Itu aja dulu clue (petunjuknya-red)," tegas Ketua Pertina Bali itu.

Editor: Robby

Reporter: Gerindra Bali



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami