search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Ferry Paulus: Liga 1 2022/2023 Paling Ideal Digulirkan Pada 2 Desember
Selasa, 15 November 2022, 22:22 WITA Follow
image

bbn/Suara.com/Ferry Paulus: Liga 1 2022/2023 Paling Ideal Digulirkan Pada 2 Desember

IKUTI BERITABALI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABALI.COM, NASIONAL.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus menyebut Liga 1 2022/2023 paling ideal digulirkan kembali pada 2 Desember mendatang. Namun, semua keputusan ada di tangan pemangku kepentingan yang mengeluarkan izin.

Dalam owner meeting beberapa waktu lalu, ada tiga opsi waktu yang cocok supaya Liga 1 dijalankan lagi. Yaitu pada 18 November, 25 November, dan 2 Desember. Seperti diketahui kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan sementara waktu akibat Tragedi Kanjuruhan, Malang.

"Tapi harus realistis apa yang diputuskan oleh pemangku kepentingan, belum ada keputusan," kata Ferry Paulus dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

"Kalau yang paling realistis tanggal 2 (Desember)," sambung mantan direktur olahraga Persija Jakarta itu.

PT LIB segera melakukan komunikasi dengan pihak terkait untuk masalah perizinan lanjutan Liga 1 2022/2023. Sebab, seluruh pemilik klub mau adanya kejelasan mengenai kompetisi.

Terkait format dari lanjutan Liga 1 2022/2023, diharapkan tetap memakai sistem home-away. Meski memang pada saatnya terserah pihak pemberi izin dalam hal ini pemerintah.

"Mulai besok akan melakukan perizinan, dalam beberapa ke depan mungkin ada tanda-tanda," jelas Ferry Paulus.

"Nah mengenai format masih dalam proses penjajakan, barangkali keputusan dari pihak terkait dari pihak kepolisian dan pihak lain," pungkasnya.

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabali.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bali.
Ikuti kami